Kelas VII A, B, dan C - Penilaian Tengah Semester Gasal 2020

 Assalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


SEMANGAAAAT..... PAAAGIII....!!!!

Semoga peserta didik MTs Negeri 1 Sleman selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam naungan Ridho dan Berkah-Nya.

Sebelum memulai Penilaian Tengah Semester hari ini, mari kita biasakan untuk membaca Do'a Sebelum Belajar, agar segala ilmu yang nanti kita dapatkan akan diberikan keberkahan dan ridho oleh-Nya.



Gambar


Hari ini kita akan melaksanakan Penilaian Tengah Semester.
Hari ini tidak perlu mengisi presensi kehadiran seperti biasa,

Karena, Presensi Kehadiran akan Bapak anggap, APABILA kalian sudah mengerjakan soal PTS, Bapak anggap kalian sudah hadir di dalam pertemuan minggu ini.

Sebelum memulai, PTS. ada beberapa ketentuan yang harus kalian perhatikan. 
Di antaranya adalah sebagai berikut.



1.  PTS ini hanya di isi dan merekam jawaban satu kali saja, sehingga Bapak hanya akan MENGAMBIL SKOR NILAI kalian pada saat PERTAMA kali mengerjakan. (Jadi, dimohon agar berhati-hati dalam menjawab, teliti, dan tidak tergesa-gesa sebelum meng-klik tombol KIRIM pada google form ini)


2. Dikarenakan ini adalah PTS, bukan ulangan harian seperti biasanya, Bapak hanya menoleransi waktu pengerjaan 1 x 24 jam. PTS Bahasa Indonesia dimulai pada hari Selasa, 22 September 2020 Pukul 09.15. Sehingga, apabila jawaban PTS kalian selesainya MELEBIHI Hari Rabu, 23 September 2020 pukul 09.15, maka bapak akan melakukan pengurangan Nilai.


3. Pengurangan Nilai hanya akan berlaku apabila kalian tidak bisa memberikan alasan yang masuk akal dan alasan mendesak yang dapat ditoleransi.


4. Saat mengerjakan tes, kalian DIPERBOLEHKAN membuka Buku Paket Bahasa Indonesia kalian atau mencari lewat sumber referensi lain. Namun, KALIAN TIDAK DIPERBOLEHKAN UNTUK MENGERJAKAN BERSAMA TEMAN, ORANG TUA, SAUDARA, dan ORANG LAIN. (Buka Buku Paket, cari di Internet... BOLEH.... Tanya dan bekerja sama dengan orang lain... TIDAK BOLEH...) Ayo berlatih jujur dan melakukan sesuatunya segala mandiri. 


5. Setelah kalian mengerjakan PTS ini, Bapak tidak akan menampilkan Skor dan Jawaban yang benar, demi mengurangi kecurangan dalam pengisian PTS. (Ingat ya... Hanya respone jawaban pertama saja yang Bapak ambil nilainya. Maka, Hati-hatii...)

sekian, dan mohon dijadikan perhatian.

Terima Kasih, Selamat mengerjakan, dan Jangan Lupa Berdoa...





Terima Kasih.

Sehat-sehat terus ya... Tetap patuhi Protokol Kesehatan...

Jangan BERHENTI MEMBACA....
(membaca bukan hanya Buku Pelajaran doank ya... Boleh baca buku apapun selama terkandung ilmu di dalamnya...)

Kita tutup PTS kali ini dengan bacaan di bawah ini ya,,,

Doa Sebelum dan Sesudah Belajar Arab Latin dan Artinya

Alhamdulillahi Rabbil 'Alamin...

Wassalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelas VIII A, B, dan C, Hari Selasa, 9 November 2021 - Kisi-Kisi Penilaian Akhir Semester

Kelas VII A, B, dan C Hari Selasa, 26 Januari 2021 - ULANGAN HARIAN Puisi Rakyat